FaJar Pastikan Diri Siap Hadapi Debat Publik

Sabtu, 12 Mei 2018 - 18:52:51 | dibaca: 104 kali


Ahmad Fauzi saat menemui pendukungnya dalam satu kesempatan
Ahmad Fauzi saat menemui pendukungnya dalam satu kesempatan / ist

BANGKO, meranginekspres.com- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Merangin nomor urut Satu, Ahmad Fauzi - Sujarmin ( FaJar) Memastikan diri telah sangat siap untuk menghadapi Debat Publik yang akan digelar dalam hitungan menit kedepan.

Pasangan mantan Birokrat senior dan Petani sukses ini, memastikan diri telah mempelajari model debat publik, yang sebelumnya telah disampaikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin, selaku penyelenggara.

"FaJar sudah sangat siap. Pasangan Ahmad Fauzi dan Sujarmin sudah mepelajari satu persatu segmen yang akan disuguhkan dalam model debat nanti," ucap Muhlisin, Direktur Media Centre tim Pemenangan FaJar.

Terkait apa-apa saja yang akan disampaikan dalam debat nanti, Muhlisin mengatakan tentu saja tidak jauh dari visi-misi paslon nomor urut satu, yang sudah acap kali dipaparkan dalam beberapa momen.

"Intinya dalam kesempatan ini, mengingat akan ada segmen pemaparan dan penajaman visi misi, maka sudah tentu hal ini telah kita persiapkan," ujarnya lagi.

"Intinya penjabaran mengenai formula dan solusi yang akan ditawarkan demi mewujudkan misi Merangin Sejahtera 2023, akan dipaparkan dalam debat nanti," imbuhnya.

Diketahui, Debat Publik tiga Paslon Bupati dan wakil Bupati Merangin 2018, dijadwalkan akan dimulai pukul 19.30 WIB malam ini, masyarakat luas bisa menyaksikan debat publik yang disiarkan secara langsung melalui channel TVRI Jambi. 

Penulis: zhf
Editor: zhf