Debat Publik, Nalim-Khafidh Ingin Jabarkan Merangin Lebih Baik

Sabtu, 12 Mei 2018 - 16:27:36 | dibaca: 280 kali


Massa pendukung Nalim-Khafid dalam satu momen
Massa pendukung Nalim-Khafid dalam satu momen / mil

BANGKO, meranginekspres.com- Pasangan Calon bupati dan Wakil Bupati Merangin, Nalim-Khafidh dipastikan telah siap untuk menghadapi debat kandidat yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merangin, Sabtu (12/5) pukul 19.30 WIB.

Direktur Media Center Nalim-Khafidh, Selamet Edi Sucipto mengatakan, dalam debat kandidat itu pasangan dengan nokor urut tiga akan menjabarkan mengenai Merangin Yang Lebih Baik.

"Pasangan kita (Nalim-Khafidh) sudah sangat siap untuk mengikuti debat kandidat yang diselenggarakan oleh KPU Merangin," kata Selamet.

Merangin Yang Lebih Baik itu dalam segala bidang. Baik itu bidang Birokrasi, Infrastruktur, Ekonomi Kerakyatan, Pendidikan, Kesehatan dan akhlak.

Menurut Selamet, semuanya itu akan dijabarkan oleh pasangan Nalim-Khafidh, sehingga masyarakat Merangin mengetahui betul apa yang ingin diperbuat Nalim-Khafidh ketika diamanahkan sebagai bupati dan wakil bupati Merangin.

"Visi Misi Merangin Lebih Baik akan dipaparkan dalam debat nanti. baik itu mengenai infrastruktur, ekonomi, pendidikan, kesehatan dan agama," jelas Selamet.

Penulis: mil
Editor: mil