Giliran Tabir Selatan 'Dijamah' Bang Ojie

Jumat, 11 Mei 2018 - 18:42:37 | dibaca: 92 kali


Bang Ojie saat berdiskusi dengan warga salah satu desa di Tabir Selatan
Bang Ojie saat berdiskusi dengan warga salah satu desa di Tabir Selatan / ist

BANGKO, meranginekspres.com- Gerakan politik Ahmad Fauzi terus bergulir seolah tiada henti. Nyaris tak ada waktu santai karena setiap hari kandidat kuat orang nomor satu di Bumi Tali Undang Tambang Teliti ini terus menjamah hingga ke pelosok kabupaten Merangin.

Jumat (11/5), mantan birokrat senior yang berniat menghibahkan sisa umurnya untuk Merangin itu, terpantau menyisir beberapa desa di Kecamatan Tabir Selatan.

Selain menghadiri undangan sebuah majelis pengajian, ia juga menghadiri undangan silaturrahmi dari beberapa kelompok masyarakat.

“Ya, ada lima undangan pertemuan pada hari yang sama. Semuanya saya penuhi,” ujar Bang Ojie, sapaan ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Merangin ini.

Ia tak sungkan mengakui bahwa Tabir Selatan merupakan salah satu basis massa pendukungnya. Bahkan kekuatan di Tabir Selatan terpetakan dengan baik melalui serangkaian survey yang riil dan valid.

“Tabir Selatan memang salah satu basis dimana dukungan sangat kuat. Warga Tabir Selatan sangat menginginkan perubahan,” tambahnya lagi.

Soal program strategis untuk wilayah Tabir Selatan dan Sekitarnya, perencana ulung Provinsi Jambi ini juga telah menyiapkan formulanya. Salah satunya adalah mengenai akses jalan, yang sejauh ini masih jauh dari kata memuaskan.

“Saya punya strategi membangun dan meratakan pembangunan. Termasuk persoalan jalan di Tabir Selatan dan sekitarnya," tutup paslon Bupati Merangin nomor urut satu yang berpasangan dengan Sujarmin ini.

Penulis: zhf
Editor: zhf