DPD KNPI Merangin Resmi Dilantik, Husairi: 'Semangat Muda Harus Terus Bergelora'

Kamis, 10 Mei 2018 - 22:01:22 | dibaca: 409 kali


Photo bersama usai prosesi pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Merangin, Kamis (10/5)
Photo bersama usai prosesi pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Merangin, Kamis (10/5) / sup

BANGKO, meranginekspres.com- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Merangin Periode 2018-2021 telah resmi dilantik, Kamis (10/5).

DPD KNPI kabupaten Merangin tiga tahun kedepan akan dinahkodai oleh Marliyos dan Sekretaris, Hairul Ihwan. Seluruh pengurus dilantik langsung oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi, M Arkon, dalam prosesi yang berlangsung di aula Bappeda Merangin.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Pjs Bupati Merangin, Husairi, Bupati Merangin Non Aktif, Al Haris, lalu juga dihadiri Unsur Forkopimda, kemudian Ketua Panwaslu kabupaten Merangin beserta anggota dan KPU kabupaten Merangin serta undangan lainnya.

Baca juga:  Taboy: 'KNPI Merangin Hanya Satu'

Pjs Bupati, Husairi berharap kepada DPD KNPI Merangin, sebagai organisasi pemuda, maka jiwa pemudanya harus selalu bergelora.

"Harapan kita dengan pengurus yang baru dilantik ini, sebagai organisasi pemuda, jiwa pemudanya itu harus selalu bergelora," katanya.

"Agar lebih baik lagi, lebih maju lagi kedepannya, khususnya membantu kami pemerintah daerah dalam pembangunan daerah," tambahnya.

Husairi juga mengapresiasi DPD KNPI Merangin, yang dengan pengurus baru tanpa bergejolak, tidak seperti yang terjadi didaerah lain, yang ada terjadi dualisme pengurusan.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Merangin, Marliyos yang dikonfirmasi setelah resmi dilantik saat ditanya apa agenda yang akan dilakukannya dalam waktu dekat. Dikatakannya, hal pertama yang akan dilakukan oleh pengurus KNPI adalah melaksanakan agenda rapat kerja.

"Hari ini KNPI Merangin Resmi Dilantik. Kedepan kita akan melakukan program-program kerja, yakni melakukan Rakerda membahas kegiatan yang akan kita lakukan tiga tahun kedepan," singkatnya.

Penulis: sup
Editor: zhf