Taboy: 'KNPI Merangin Hanya Satu'

Kamis, 10 Mei 2018 - 11:49:15 | dibaca: 157 kali


Sambutan Demisioner Ketua DPD KNPI Merangin, Heri S Mohza dalam acara pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Merangin periode 2018-2021
Sambutan Demisioner Ketua DPD KNPI Merangin, Heri S Mohza dalam acara pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Merangin periode 2018-2021 / zhf

BANGKO, meranginekspres.com- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Merangin, periode 2018-2021 resmi dilantik, Kamis (10/5).

Dalam acara pelantikan yang berlangsung di Aula BAPPEDA Kabupaten Merangin, Demisioner ketua DPD KNPI Kabupaten Merangin, Heri S Mohza menegaskan jika KNPI Kabupaten Merangin sebagai wadah berhimpunnya pemuda, kedepan harus lebih aktif dan mampu bersinergi dengan semua elemen masyarakat, tidak terkecuali pemerintah daerah, dalam mendukung pembangunan kabupaten Merangin.

"KNPI adalah wadah berhimpun dan bergeraknya Pemuda-pemuda hebat dari berbagai organisasi. Disini kita tidak lagi bicara soal organisasi A atau B, tetapi disini kita adalah Satu, KNPI," tegas tokoh pemuda Merangin yang juga merupakan politisi kawakan Merangin, yang lebih dikenal dengan sapaan Taboy itu.

Baca juga: DPD KNPI Merangin Resmi Dilantik, Husairi: 'Semangat Muda Harus-Terus Bergelora'

Taboy juga sempat menyinggung soal adanya polemik ditubuh KNPI ditingkat pusat, terkait dengan dualisme kepengurusan, yang beberapa waktu lalu sempat mencuat. Taboy menegaskan jika KNPI di Merangin ini hanya satu.

"Sekitar 80 persen pengurus DPD KNPI Merangin yang dilantik hari ini, adalah merupakan pengurus lama, ini artinya KNPI di Merangin hanya ada Satu, tidak ada Duanya," tegas Taboy.

Dalam sambutan sebelumnya, Ketua DPD KNPI Merangin terpilih, Marliyos juga sempat menegaskan hal yang sama. 

"Saya sampaikan bahwa di Merangin ini, KNPI hanya ada Satu, tidak ada kepengurusan KNPI yang lain, KNPI di Merangin tidak ada Duanya," ujar Marliyos. 

Penulis: zhf
Editor: zhf