Bupati Masnah Resmikan Ponpes Darussalam

Rabu, 09 Mei 2018 - 20:43:39 | dibaca: 172 kali


Masnah Busro menggunting pita sebagai tanda diresmikannya ponpes darussalam
Masnah Busro menggunting pita sebagai tanda diresmikannya ponpes darussalam /

MUARO JAMBI, meranginekspres.com- Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro, meresmikan Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam, yang berlokasi di Desa Tangkit. Acara tersebut berlangsung pada Selasa (8/5).

Bupati perempuan pertama di Jambi ini, memberikan apresiasi yang tingga terhadap dibukanya pondok pesantren Darussalam, yang nantinya diharapkan dapat menampung santri-santri, yang berniat menuntut ilmu di Pondok Pesantrean.

‘’Semoga pondok pesantren ini nantinya berkembang, dan dapat menjadi salah satu ponpes pilihan di Muaro Jambi,” sebutnya.

Bupati sangat mendukung dengan berdirinya pondok pesatren yang ada di wilayah yang ia pimpin. Sebab menurutnya, dengan semakin banyaknya pondok pensantren, maka otomatis akan sangat membantu pembangunan, terutama dalam hal pembangunan akhlak.

Dengan demikian dikatakannya, pertumbuhan genarasi muada Muaro jambi yang religius, diharapkan data berkembang pesat di bumi Sailun Salimbai ini.

‘’Semoga semakin banyak pertumbuhan pendidikan khususnya keagamaan, bisa melahirkan generasi yang membanggakan," katanya.(adv)