Mayat Beni Ditemukan Dengan Bekas Luka Ditubuh

Rabu, 09 Mei 2018 - 15:56:41 | dibaca: 65 kali


Mayat Beni yang ditemukan dengan kondisi luka
Mayat Beni yang ditemukan dengan kondisi luka / ist-polsek masurai

BANGKO, meranginekspres.com - Warga Sungai Tebal Desa Tuo Kecamatan Lembah Masurai dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki dengan luka-luka disekujur tubuhnya, Selasa (8/5) kemarin sekitar pukul 18.30 WIB. Korban diketahui bernama Beni Sitompul (40) warga Desa Tuo Kecamatan Masurai.

Dengan terdapat bekas luka-luka  disekujur tubuhnya, diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Informasi yang didapat, mayat korban pertama ditemukan oleh warga sekitar, Edi melihat seseorang tergeletak ditempat pemandian di areal kebun kopi, setelah saksi mendekat ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Tidak hanya itu, ditubuh korban juga terdapat bekas luka, dan terdapat luka robek di kepala bagian atas, serta luka lebam di wajah.

Setelah itu saksi memberitahukan kepada istri korban, Atilia Bin Haryanto dan warga lainnya, lalu bersama warga korban dibawa kerumah korban yang menempuh jarak sekitar 5 Jam.

Kemudian penemuan mayat laki-laki warga sungai tebal tersebut juga dilaporkan ke Polsek Lembah Masurai, lalu anggota Polsek Masurai mengidentifikasi korban.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama melalui Kapolsek Lembah Masurai, Suharto yang dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat laki-laki, yang diduga menjadi korban pembunuhan.

"Ya, telah ditemukan mayat diduga korban pembunuhan, karena ditubuh korban ditemukan bekas luka. Dan saat ini korban dibawa ke puskesmas untuk dilakukan visum," tutupnya.

Penulis: sup
Editor: zhf