Lagi, Nalim Kukuhkan Ribuan Tim Pemenangan Wilayah Pamenang & Pamenang Barat

Rabu, 09 Mei 2018 - 09:57:56 | dibaca: 214 kali


Ribuan massa hadiri pengukuhan tim Nalim-Khafid untuk wilayah Pamenang dan Pamenang Barat
Ribuan massa hadiri pengukuhan tim Nalim-Khafid untuk wilayah Pamenang dan Pamenang Barat / ist

 

BANGKO, meranginekspres.com- Ribuan tim pemenangan Nalim-Khafidh yang berada di Kecamatan Pamenang dan Pamenang Barat, Selasa (8/5) dikukuhkan oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati Merangin, Dr H Nalim SH MM dan Drs H A Khafidh MM.   

Pengukuhan dilaksanakan di Kecamatan Pamenang sekitar pukul 15.00 WIB. Hadir dalam pengukuhan tim tersebut, Anggota DPR RI Dapil Jambi, Irsan Yusun, Ketua DPW PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Pengurus DPW PAN Jambi, Madian Saswadi serta petinggi partai pengusung Nalim-Khafidh.

Tidak hanya tim pemenangan yang dikukuhkan, dalam kesempatan itu, pasangan dengan nomor urut tiga ini juga mengukuhkan tim sayap seperti Genpar dan Keluarga serta tim Kartini.

Dalam sambutannya, Nalim kembali mengingatkan tim nya untuk tetap semangat dalam berjuang memenangkan Nalim-Khafidh. Tidak terpengaruh dengan isu isu negative yang dilontarkan pihak pihak yang tidak bertanggungjawab.

‘’Kalau dilihat di Media Sosial, isu negative begitu banyaknya. Saya minta kepada seluruh tim yang telah dikukuhkan untuk tetap teguh dan semangat memenangkan pasangan Nalim-Khafidh.

Dikatakan Nalim, banyak tokoh tokoh besar yang telah merapat. Seperti Handayani yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI, M Syukur anggota DPD RI dan H Salam anggota DPRD Provinsi Jambi.

‘’Belum lagi ditambah dengan massa pak Khafidh. Tentu ini menjadi penyemangat kita untuk bersama sama berjuang agar Merangin Lebih Baik lagi. Mari kita kompak bersatu memperjuangkan Merangin Lebih Baik,’’kata Nalim.

Dari pantauan dilapangan, ribuan tim Nalim memadati area parker didepan komplek pertokoan di Kecamatan Pamenang. Meski cuaca panas dengan terik matahari, namun mereka tetap berkumpul dan bertahan untuk mendengarkan orasi politik Nalim dan khafidh.

Penulis: mil
Editor: mil