IRT di Sarolangun Ditemukan Tewas Tergantung

Senin, 23 April 2018 - 19:48:31 | dibaca: 577 kali


Tampak suasana dirumah duka korban yang ditemukan meninggal dalam kondisi tergantung
Tampak suasana dirumah duka korban yang ditemukan meninggal dalam kondisi tergantung / eqg

SAROLANGUN, meranginekspres.com- Warga Pasar Sarolangun senin (23/4) dihebohkan dengan penemuan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang berinisial R (28), mninggal dengan kondisi tergantung dengan tali tambang bekas jemurannya.

Korban R, ditemukan oleh suaminya di pintu kamar mandi rumahnya, Senin, (23/04) Pukul 13.00 WIB, di RT 06, Kelurahan Pasar Sarolangun, Kecamatan Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wiralaksana, MelaluiKasat Reksrim AKP George A pakke, didampingi Kapolsek Kota Sarolangun, Iptu Rendie Rienaldi saat dimintai keterangan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, jika pihaknya sudah melakukan olah TKP, serta membawa korban untuk melakukan visum.

‘’Kami masih menunggu hasil olah TKP dan visum, jadi akibat korban tewas di TKP belum diketahui persis, apakah murni gantung diri atau ada unsur yang lain kami masih menindak lanjuti ini,” katanya, senin siang.

Sementara itu, salah seorang pihak keluarga korban yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, korban tersebut meninggalkan dua orang anak dan satu orang suami. Satu orang anak masih berusia tiga tahun, dan satunya lagi berusia empat bulan yang sedang berduka dengan kehilangan ibunya.

‘’Korban aslinya berasal dari Kabupaten Merangin yang ikut suami tinggal dirumah bernomor 76, RT 06, Kelurahan Pasar Sarolangun. Sedangkan suami korban bekerja di salah satu toko penjual sepeda di Pasar Sarolangun,” terangnyanya.

Penulis: eqg
Editor: zhf