Penyidik Kirim Surat Panggilan Kedua

Emyes Mangkir Pada Panggilan Pertama

Senin, 16 April 2018 - 21:20:23 | dibaca: 354 kali


Bule saat menunjukkan tanda terima laporan terkait kasus dugaan pelanggaran UU ITE pemilik akun Emyes, yang diketahui merupakan mantan anggota DPRD Merangin
Bule saat menunjukkan tanda terima laporan terkait kasus dugaan pelanggaran UU ITE pemilik akun Emyes, yang diketahui merupakan mantan anggota DPRD Merangin / ist

BANGKO, meranginekspres.com- Penyidik Polres Merangin yang menangani kasus dugaan pelanggaran UU ITE Akun FB Emyes semakin serius, pasalnya penyidik kembali mengirimkan surat pemanggilan kedua, terhadap pemilik akun Emyes alias Muhtar MS, sang mantan anggota dewan yang mangkir pada panggilan pertama.

‘’Pada pemanggilan pertama, terlapor tidak hadir untuk memberikan keterangan, terkait laporan dugaan pelanggaran UU ITE yang di laporkan oleh Bule, anak almarhum purnawirawan Pelda Taib,” ujar salah satu penyidik Polres Merangin.

Menurutnya, alasan ketidak hadiran terlapor pada pemanggilan pertama, yakni karena masalah kesehatan istrinya. Namun Polres Merangin sudah menyiapkan surat panggilan kedua, untuk terlapor memberikan keteranganya.

‘’Surat panggilan kedua sudah kita siapkan, dan tinggal kita kirimkan lagi, namun jika tidak hadir maka bisa kita panggil secara paksa,” ujarnya.

Baca juga: Soal Kasus Emyes, Penyidik Mulai Periksa Saksi

Sementara itu pelapor, Bule berharap agar laporanya bisa segera ditindak lanjuti, sebab pihak keluarganya hingga sekarang masih menunggu keadilan, karena itu menyangkut martabat keluarganya.

‘’Saya harap polres bisa segera merampungkan laporan saya, apalagi ibu saya dalam kondisi sakit dan keluarga besar kami juga menunggu keadilan,” tutupnya.

Baca juga: Pemilik Akun Emyes Ternyata Mantan Anggota Dewan

Penulis: sup
Editor: zhf