Parsan Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Tergantung

Minggu, 15 April 2018 - 18:52:56 | dibaca: 291 kali


Ilustrasi
Ilustrasi /

BANGKO, meranginekspres.com- Minggu (15/4) pagi sekitar pukul 7.00 WIB warga Desa Kungkai Kecamatan Bangko dibuat geger. Seorang pria berumur 52 tahun ditemukan tewas dalam keadaan tergantung.

Korban yang diketahui bernama Parsan, pertama kali ditemukan oleh warga Legiati, warga desa Kungkai. Legiati berniat hendak menyadap karet di kebunnya, dibuat kaget karena menemukan ada orang tergantung.

Niatnya untuk menyadap karet pun urung, Legiati bergegas kembali ke desa, untuk memberitahukan apa yang dilihatnya dan sempat membuatnya shock. Mendapat informasi dari Legiati, warga bersama aparat kepolisian langsung menuju TKP.

Kapolres Merangin, AKBP I Gede Wijaya melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, setelah mendapatkan informasi dari warga, aparat langsung turun melakukan oleh TKP.

Hasil oleh TKP lanjut Sitorus, korban tewas diduga gantung diri. Korban tergantung di pohon karet dengan ketinggian sekitar 4 Meter. Dari TKP ditemukan sandal korban, senter kepala, botol air minum, tali tambang, Rokok, Handphone (HP), Kaca Mata dan korek api.

“Ya aparat sudah turun melakukan olah TKP. Mayat korban dibawa ke RSUD untuk dilakukan visum. Tidak ditemukan luka benda tumpul maupun benda tajam,” jelas Sitorus.

Penulis: zhf
Editor: zhf