Polres Segera Tangani Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Akun FB Emyes

Minggu, 08 April 2018 - 09:22:16 | dibaca: 584 kali


Postingan akun FB Emyes yang bernada menyindir, dan menyertakan Photo Alm Pelda (purn) Taib, lantar melukai hati keluarga Alm.
Postingan akun FB Emyes yang bernada menyindir, dan menyertakan Photo Alm Pelda (purn) Taib, lantar melukai hati keluarga Alm. /

BANGKO, meranginekspres.com- Polres merangin akan segera mempelajari dan memeriksa saksi saksi, terkait laporan dugaan pelanggaran UU ITE, yang dilaporkan oleh anak almarhum Pelda (purn) Taib, soal postingan akun  facebook Emyes.

Kapolres merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya, melalui Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Sandy Mutaqien, mengatakan pihaknya tengah bekerja dan masih melakukan pendalaman terhadap laporan korban.

"Kami segera tangani kasusnya, dan akan memanggil saksi saksi terkait kasus dugaan pelanggaran UU ITE," jelas Kasat.

Baca juga:  Polisi Mulai Periksa Saksi Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE Emyes

Sementara Barang bukti yang di sertakan pelapor, sudah diterima penyidik Polres Merangin.

"Anak almarhum yang lapor, dengan membawa barang bukti berupa screenshot postingan akun milik terlapor," tegasnya.

Sementara itu Daryanto alias Bule, menyebutkan bahwa dirinya dan keluarga masih menunggu proses yang tengah dilakukan Polres Merangin.

"Kami hanya minta keadilan, agar harkat dan martabat keluarga saya tidak dimain-mainkan, dan saya tegaskan keluarga kami tidak kenal dengan terlapor, mudahan-mudahan terlapor bisa segera diproses hukum," harap Bule.

Penulis: eqg
Editor: zhf