Miris, Anak Tiri Dicabuli Hingga Delapan Kali

Kamis, 05 April 2018 - 21:12:10 | dibaca: 319 kali


Pelaku
Pelaku / ist

BANGKO, meranginekspres.com- Siswi SD di Lembah Masurai, sebut saja Bunga (13), mengalami pelecehan seksual. Pelaku bukan orang yang belum ia kenal, tapi merupakan orang yang ia hormati, tidak lain ayah tirinya sendiri berinisial ML.

Informasi yang didapat meranginekspres.com, awal terbongkarnya aksi bejat ML tersebut, ketika korban menceritakan kekerasan seksual yang dialaminya kepada kepala Dusun (Kadus) setempat.

"Menurut keterangan korban, ia sudah disetubuhi sebanyak delapan kali, dua kali di rumah lama di pasar masurai," ujar Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama melalui Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Suharto.

Dilanjutkannya, aksi bejat ayah tiri tiga kali dirumah baru di RT 01 Pasar Masurai dan tiga kali lagi di mobil tepatnya di pasar baru Bangko.

Sementara itu, mendapati informasi dari korban, kemudian kadus beserta kades dan perangkat desa datang ke Polsek untuk menceritakan kejadian tersebut.

"sekarang kasus ini masih dalam proses. pelaku sudah kita amankan dirumahnya sendiri. Saat ini sudah kita bawa ke Mapolsek untuk dimintai keterangan," terangnya, Kamis (5/4).

Penulis: sup
Editor: zhf