Erlambang: "Kemenangan FaJar Harga Mati"

Selasa, 00 0000 - 14:09:32 | dibaca: 60 kali


Suasana pelantikan tim pemenangan FaJar dari delapan kecamatan di Rumah Kandis, Posko Pemenangan FaJar
Suasana pelantikan tim pemenangan FaJar dari delapan kecamatan di Rumah Kandis, Posko Pemenangan FaJar / Ist

BANGKO, meranginekspres.com- Pasangan calon Ahmad Fauzi - Sujarmin (FaJar) kembali melantik tim pemenangan. Kali ini pelantikan dilakukan Delapan kecamatan sekaligus. 

Pengukuhan tim pasangan nomor urut Satu yang jumlahnya mencapai ribuan orang itu, merupakan perwakilan desa dan dari delapan kecamatan. Kegiatan tersebut dilakukan di Posko Centre pemenangan FaJar Pematang Kandis, depan Stadion KONI Bangko, Kamis (5/4).

Ketua PKP Indonesia Merangin, Erlambang menegaskan kemenangan FaJar di Pilkada Merangin 2018 adalah harga mati. Ia mengajak segenap tim, pendukung FaJar untuk berjuang semaksimal mungkin.

"Kemenangan FaJar pada Pilkada Merangin kali ini adalah harga mati. 27 Juni 2018 kito coblos nomor Satu. Saya meminta semua kita berjuang dengan serius dan sekuat tenaga," ujar Erlambang berorasi di depan pendukung FaJar.

Erlambang juga menegaskan, semua Parpol pengusung FaJar, Gerindra, PKS, PKPI, Demokrat dan PBB untuk menggerakkan semua kader dan simpatisan untuk memenangkan pasangan FaJar.

"Parpol pengusung, koaliasi Parpol ayo kita bergerak semua. Kemenangan FaJar adalah harga diri Parpol kita," tegasnya.

Pantuan meranginekspres.com massa pendukung dan tim pemenangan yang akan dilantik sudah berjubel memenuhi arena pelantikan sejak pukul 08.00 WIB. Meski pasangan FaJar baru sampai di arena pelantikan pukul 10.00 WIB.

Kedatangan calon kuat yang merupakan psangan mantan birokrat dan petani sukses ini, lansung disambut yel yel lagu "FaJar asyik". Fauzi - Jarmin terlihat dikerumuni pendukung dan langsung berdiri di depan sambil mengangkat Satu jari.

Pelantikan dihadiri mantan bupati Merangin 2 periode, Rotani Yutaka, sejumlah tokoh masyarakat dari setiap kecamatan, koalisi parpol dan tim pemenangan kabupaten dan tim sayap Fajar.

Kecamatan yang dilantik yakni Kecamatan Bangko, Bangko Barat, Batang Masumai, Renah Pembarap, Tabir Timur, Tabir Ulu, Tabir Barat dan Tiang Pumpung, tim keluarga Batang Masumai.

Penulis: sup
Editor: zhf