10 Kilogram Ganja Dimusnahkan

Minggu, 01 April 2018 - 14:32:14 | dibaca: 99 kali


Pemusnahan barang bukti narkotika jenis Ganja, oleh Polres Sarolangun
Pemusnahan barang bukti narkotika jenis Ganja, oleh Polres Sarolangun / Eqg

SAROLANGUN, ME- Kepolisian Resort (Polres) Sarolangun melakukan pemusnahan Barang Bukti (BB) berupa 10 kilogram Ganja Kering, hasil tangkapan dari tangan tersangka Husni Mubarok, yang tertangkap beberapa waktu lalu. 

Acara pemusnahan barang bukti ganja yang dilakukan dengan cara dibakar ini, juga dihadiri oleh Kepala Kejari sarolangun Ikhwan Nulhakim, Kadis Kesehatan H. Adnan, Serta angota jajaran Polres Sarolangun. 

Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wiralaksana mengatakan, dari hasil penangkapan disetiap Kabupaten dalam provinsi Jambi, memang Sarolangun yang paling banyak barang bukti yang telah diamankan. 

"Sarolangun memang terbanyak dari kabupaten lain, yang barang buktinya di berhasil kita amankan," ujarnya. 

Dia juga mengatakan, bahwa hari ini pihaknya memang fokus ke pemusnahan BB jenis Ganja. Sedangkan untuk sejumlah BB lainnya, seperti shabu maupun barang haram lainnya yang berhasil diamankan, juga akan dilakukan pemusnahan dalam waktu dekat ini.

"Kami memang fokus ke ganja pagi ini, dari hasil penangkapan yang beberapa bulan kemaren, dan hasil penangkapan sabu sabu, nanti kapan pemusnahannya akan kami kabarin," tambahnya.

Penulis: eqg
Editor: zhf