Tiba-tiba Mashuri Sebut Bukan Diberhentikan

Jumat, 30 Maret 2018 - 00:11:26 | dibaca: 478 kali


Acara pelantikan tim pemenangan Haris-Mashuri (Hamas) di taman bunga Merangin Garden
Acara pelantikan tim pemenangan Haris-Mashuri (Hamas) di taman bunga Merangin Garden / sup

BANGKO, ME- Calon Wakil Bupati Merangin yang menjadi pendamping Calon Bupati Petahana, Mashuri Mengakui, jika ia bukan diberhentikan dari Jabatan Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Merangin, namun dirinya mempersiapkan diri untuk menjadi pendamping Al Haris pada Pilkada 2018 ini.

Hal itu disampaikan Mashuri dalam sambutannya dihadapan ribuan tim pemenangan, pada acara pelantikan tim kecamatan Batang Masumai dan Kecamatan Nalo Tantan, Kamis (29/3) di Taman Bunga Merangin Garden.

"Saya bukan diberhentikan saat menjabat kadis pendidikan, Tapi saya diminta pak Al Haris untuk mempersiapkan diri, akan mendampingi dirinya pada saat pilkada ini" ungkap Mashuri.

Demikian disampaikan Mashuri saat melanjutkan pidato dari Calon Bupati, Al Haris yang memiliki program dalam bidang keagamaan, karena Al Haris sangat mementingkan Agama di kabupaten Merangin ini.

Dilanjutkannya, sebagai tokoh pendidikan, mantan guru dan jabatan terakhir sebagai Kepala Dinas Pendidikan, dirinya memiliki program khusus, yaitu dalam bidang agama.

"Program yang saya laksanakan, jus amma masuk kelas, kita tidak hanya kedepankan prestasi dalam bidang pendidikan, tapi yang kita kedepankan perbaikan akhlaknya," ujarnya.

Sedangkan, dalam pengangkatan guru komite yang gajinya hanya 100 ribu per bulan, lalu diangkat 18 orang menjadi guru kontrak daerah.

"Dan program itu akan kita lanjutkan selama lima tahun kedepan. Maka kami minta masyarakat untuk memilih kami, sehingga program itu terlaksana," tutupnya.

Penulis: sup
Editor: zhf