Bang Ojie 'Pukau' Tabir Selatan, Pakde Jarmin 'Jamah' Pamenang

Selasa, 27 Maret 2018 - 19:30:58 | dibaca: 379 kali


Tampak massa tim pemenangan yang hadir dalam acara pengukuhan tim FaJar di Tabir Selatan
Tampak massa tim pemenangan yang hadir dalam acara pengukuhan tim FaJar di Tabir Selatan / Ist

BANGKO, ME - Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Merangin nomor urut 1, Ahmad Fauzi-Sujarmin (Fajar), kembali melantik ribuan Tim pemenangan, Selasa (27/3).

Kali ini giliran ribuan tim pemenangan Fajar di wilayah Tabir Selatan dibuat 'terpukau' oleh pidato penuh semangat, ciri khas Ahmad Fauzi.

Tepuk tangan gemuruh berkali-kali terdengar di hall bulutangkis yang belokasi di Jalan Gurami, Desa Muara Delang. Sambutan sangat meriah terus bergema selama Fauzi berorasi.

Seperti halnya ia lakukan di tempat lain, dalam irasinya itu, Fauzi mengupas semua sektor penting. Mulai sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, hingga ekonomi kerakyatan.

"Saya pasang janji kepada Allah Swt. Jika terpilih sebagai Bupati Merangin, kami akan membangun dengan berkeadilan dan sesuai prioritas kebutuhan masyarakat," tegas Fauzi disambut gemuruh aplause massa yang hadir.

Hanya saja, dalam pelantikan kali ini, Fauzi hanya didampingi istrinya Hj Zusmaini atau biasa disapa Upik. Lalu kemana wakilnya Sujarmin?

"Kita bagi tugas. Saya ke Tabir Selatan, Pakde Jarmin ada beberapa agenda di daerah Pamenang," ujar Fauzi seusai acara.

Mau kenal lebih dekat dengan Sujarmin ? : Baca Disini.!!

Sujarmin juga membenarkan hal ini via telepon. Pria kelahiran Tambakharjo, Pati ini mengatakan bahwa ia memang mesti menghadiri empat acara sejak Selasa pagi.

"Tadi kami gabung di Desa Sialang. Saya dan Bang Ojie satu mobil dari rumah saya di Desa Karanganyar, ke Sialang. Setelah itu Bang Ojie langsung ke Tabir Selatan, saya lanjut tiga agenda lain sampai malam," tambah Sujarmin.

Sujarmin mengatakan hal ini sudah biasa. Pasangan FaJar memang kerap berbagi tugas untuk memenuhi padatnya jadwal silaturrahmi dengan masyarakat di banyak desa.

"Saya juga akan ke Tabir Selatan dalam waktu dekat ini. Ada undangan pertemuan di tiga desa. Sudah biasa bagi tugas sama Bang Ojie," tutupnya.

Baca juga: Dukungan Terus Mengalir, FaJar Kian Optimis

Penulis: zhf
Editor: zhf