Hadiri Pelantikan Ribuan Tim Nalim-Khafid, Madel: “Saya Tertarik Dengan Program yang Ditawarkan”

Senin, 26 Maret 2018 - 21:57:13 | dibaca: 386 kali


Nalim-Khafid menyerahkan SK Tim Bangko dan Bangko Barat
Nalim-Khafid menyerahkan SK Tim Bangko dan Bangko Barat / sup

BANGKO, ME- Senin (26/3) siang, ribuan massa tim Pasangan calon nomor urut tiga, Nalim-Khafid terlihat memadati areal disisi jalan lintas sumatera, ujung jalur tiga Sungai Ulak Bangko.

        Mereka memadati lokasi tersebut, guna menghadiri acara pelantikan Tim pemenangan pasangan Nalim-Khafid, untuk dua kecamatan, yakni kecamatan Bangko dan Bangko barat.

        Sejumlah tokoh tampak hadir dalam acara tersebut, diantaranya HM Madel, yang merupakan mantan Bupati Sarolangun Pertama setelah berpisah dari kabupaten Sarolangun-Bangko (Sarko).

Madel hadir dalam acara pengukuhan Tim kecamatan Bangko dan Kecamatan Bangko Barat pasangan calon (Paslon) nomor Urut 3 (tiga) Nalim-Khafid.

        Kegiatan yang berlangsung diujung jalur tiga Desa Sungai Ulak kecamtan Nalo Tantan tersebut juga dihadiri anggota DPR RI dari PAN, H Bakri, pengurus DPP PAN, serta Partai Politik Pengusung dan pendukung Paslon Nalim-Khafid.

        Pada saat mengahadiri kegiatan tersebut, Madel diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan sebagai salah satu tokoh Sarko (Sarolangun-Bangko). Dalam sambutannya, ia menjelaskan mengapa menjagokan paslon Nalim-Khafid untuk menang pada Pilkada Merangin 2018 ini.

‘’Dengan memakai tagline Merangin Lebih Baik, itu sebabnya saya pilih nalim-khafid. Dan itu sama dengan gubernur jambi, Zumi Zola Zulkifli yang juga memakai kata-kata itu,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, ia mengaku kata-kata Merangin lebih baik itu maknanya luara biasa, dan bisa diartikan Merangin lebih baik jika Nalim-Khafid jadi Bupati dan Wakil Bupati Merangin periode 2018-2023. 

‘’Maka, sama-sama kita menangkan Nalim-Khafid, jika sudah duduk kita yang akan mengingatkan, jika pembangunannya belum terlaksana,” ujarnya.

Madel juga mengingatkan Tim Pemenangan Nalim-Khafir, agar memaksimalkan waktu yang tersisa, manfaatkan dalam tiga bulan terakhir sebelum pemilihan ini, dengan bekerja keras mengajak warga untuk menentukan pilihannya kepada Nalim-Khafid.

‘’Pemilihan sekitar tiga bulan lagi, maka gunakan waktu dengan maksimal, jangan berleha-leha, dan juga jangan banyak tidur. Kita harus fokus untuk memenangkan Nalim-Khafid, dengan mengajak warga untuk menentukan pilihannya kepada Nalim-Khafid,” pungkasnya.

Penulis: sup
Editor: zhf