Wakil Bupati Muaro Jambi Resmi Bergelar Magister

Minggu, 29 April 2018 - 21:14:59 | dibaca: 351 kali


BBS Photo bersama dengan rekan kuliah usai wisuda
BBS Photo bersama dengan rekan kuliah usai wisuda / ist

SENGETI, meranginekspres.com- Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno akhirnya merampungkan Magister Agribisnis Disiplin Ilmu Pertanian di Universitas Jambi. Sebelumnya, Wabup Muaro Jambi yang biasa disapa BBS ini telah mendapatkan gelar Magister Ekonomi.

 "Pada prinsipnya sampai kapanpun semua manusia wajib menuntut dan menambah ilmu. Dan Alhamdulillah hari ini, saya merampungkan Magister Agribisnis Disiplin Ilmu Pertanian," ujar Bambang usai acara Dies Natalis ke-55 dan wisuda ke-81 Universitas Jambi dengan program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana dan Diploma yang digelar di gedung balairung kampus Unja Mendalo, Sabtu (28/4).

 Kemudian, BBS menyampaikan bahwa ilmu yang dapatkan selama kuliah hingga mendapatkan gelar Magister Agribisnis tersebut mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Muarojambi, khususnya Provinsi Jambi pada umumnya.

 "Mudah-mudahan apa yang ditempa dan dipelajari, bisa bermanfaat untuk masyarakat Muarojambi khususnya dan masyarakat Provinsi Jambi pada umumnya," ungkapnya.

 Selanjutnya, dirinya berpesan kepada anak-anak muda khususnya yang ada di Kabupaten Muarojambi agar terus belajar dan belajar untuk menuntut dan menambah ilmu.

 "Saya berpesan kepada anak-anak muda, khususnya di Kabupaten Muaro Jambi agar semangat terus dan jangan pernah berhenti untuk belajar dan mencari ilmu," pesannya.(adv)

 

Penulis: zhf
Editor: zhf