BBS Buka Musrenbang Muaro jambi

Selasa, 27 Maret 2018 - 03:39:44 | dibaca: 250 kali


BBS menyampaikan pidato saat membuka Musrenbang tingkat Kabupaten Muaro Jambi
BBS menyampaikan pidato saat membuka Musrenbang tingkat Kabupaten Muaro Jambi / ist

SENGETI, meranginekspres.com- Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, Senin (26/03) menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Muaro Jambi. Musrenbang dibuka oleh Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS) di Rumah Dinas Bupati.

 Dalam kesempatan ini, BBS mengungkapkan pentingnya Musrenbang guna membahas rencana kerja pemerintah ke depan. Menurut BBS, untuk merealisasikan target kerja pemerintah yang telah ditetapkan harus dilakukan musyawarah terlebih dahulu.“Pada hari ini merupakan tahapan yang sangat penting, dalam hal ini membahas prioritas program pembangunan dalam mewujudkan target yang telah di tetapkan,” terangnya.

 BBS berharap kepada semua perangkat daerah benar-benar fokus dalam membahas program kerja ke depan. Namun dirinya juga mengingatkan agar menggunakan arah RPJP sebagai pedoman dengan memperhatikan skala prioritas untuk mencapai target tersebut.“Saya menghimbau agar masing-masing perangkat daerah untuk konsisten dan terencana untuk membuat RKPD, agar penentuan program prioritas pembangunan dalam mendukung target capaian pemerintah provinsi dan nantinya menjadi acuan dalam menyusun anggaran untuk tahun yang akan datang,” tegas BBS.(adv

 

Penulis: zhf
Editor: zhf