Masnah: 'Terima Kasih Ustadz Abdul Somad'

Jumat, 02 Maret 2018 - 16:01:08 | dibaca: 268 kali


Tabligh Akbar yang menghadirkan Ustad Abdul Somad (UAS) oleh Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi
Tabligh Akbar yang menghadirkan Ustad Abdul Somad (UAS) oleh Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi /

SENGETI, meranginekspres.com- Penyelenggaraan Tabligh Akbar yang menghadirkan Ustad Abdul Somad (UAS) oleh Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (02/03) berlangsung sukses dan penuh khidmat. Bahkan antusias masyarakat Muaro Jambi tampak sangat besar dengan kehadiran Ustad lulusan Kairo tersebut.

Kedatangan Ustad Abdul Somad disambut langsung oleh Bupati Masnah Busro, Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno dan Gubernur Jambi Zumi Zola, serta seluruh pejabat, tokoh agama, tokoh adat, tuan guru yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutannya, Bupati Masnah mengungkapkan rasa haru dan terima kasihnya atas kedatangan Ustad Abdul Somad tersebut. Menurut Masnah, kedatangan ustad yang akrab disapa UAS ini, telah ditunggu lama oleh masyarakat Muaro Jambi.“Saya sangat berterima kasih atas kesempatan Ustad Abdul Somad untuk datang di Kabupaten Muaro Jambi ini. Kedatangan Ustad sudah ditunggu-tunggu masyarakat, ” terangnya.

Masnah berharap, masyarakat dan khusunya para pejabat serta Aparatur Sipil Negara yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, dapat mengambil makna apa yang disampaikan oleh UAS dalam kesempatan ini. Masnah mengatakan, “kesempatan ini sangat langka, untuk itu kita harus memanfaatkan dengan baik, mendengar apa yang disampaikan ustad, ” tandasnya.(adv)

Penulis: eda
Editor: zhf