Pendidikan

Darul Ulum Buka Pendaftaran Dua Gelombang

Topan Merangin | Rabu, 08 Mei 2013 - 11:25:23 WIB | dibaca: 1523 pembaca

UJIAN SKRIPSI: Mahasiswa Darul Ulum saat mengikuti Ujian Skripsi, beberapa waktu lalu.

BANGKO-Universitas Darul Ulum Jombang Kampus Merangin membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2013/2014 dengan dua gelombang.
Gelombang pertama pendaftaran dibuka pada 1 mei 2013 hingga 27 Juni 2013. Sementar gelombang ke dua dibuka pada 4 juli 2013 hingga 18 agustus 2013.
Ketua panitia penerimaan mahasiswa baru, Zul Efendi mengatakan saat ini telah ada sembilan orang yang mendaftar sebagai mahasiswa di kampus yang terletak di Samping Masjid Pencasila, Bangko itu.
‘’Sudah ada sembilan orang yang daftar. Dan kami memprediksi setelah pengumuman kelulusan siswa SMA kelak akan banyak lagi yang mendaftar,” katanya.
Dia menjelaskan, saat ini Darul Ulum memiliki lima fakultas yakni Program Pasca Sarjana (S-2), Fakultas Pertanian, Fakulatas Ekonomi, Fakultas hukum dan Fisipol. ‘’Fakultas itu dibarengi dengan lima Program Studi yakni Magister Ilmu Ekonomi, Agrobisnis, Ilmu Manajemen Akuntansi, Ilmu Hukum, dan Ilmu Pemerintahan,” terangnya.
Dengan Misi melalui semangat pendidikan dapat memberi kesempatan bagi masyarakat untuk meningkatkan SDM dengan berbagai disiplin ilmu akademik guna menunjang pembangunan daerah era kompetitif dalam berbagai bidang, Zul merasa yakin akan banyak masyarakat yang ingin bergabung bersama Darul Ulum.
‘’Tujuan kita adalah memberikan pendidikan dan meningkatkan SDM nya. Pasti banyak yang tertarik,” imbuhnya.
Sementara itu, tenaga pengajar akademik di Undar kampus Merangin adalah mereka yang benar-benar berkompetensi. Hal itu agar kualitas alumni Darul Ulum yang dihasilkan benar-benar bisa bermanfaat untuk kemajuan negara indonesia.
‘’Meskipun bertempat di Merangin namun tingkatan kita ini Nasional,” tutupnya.(top)










Komentar Via Website : 2
zudin
16 Oktober 2013 - 22:10:47 WIB
ada program beasiswa,,,,,????
nurul huda
30 November 2013 - 18:31:13 WIB
biaya pendaftaran berapa pak,? dan apa sja persyaratan nya?
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)